Inisiatif "Mobile IVA Test" oleh TP. PKK Kota Gunungsitoli: Mengevaluasi Kesehatan dan Wujud Komitmen bagi Masyarakat di Desa Orahili Tanose’o

Daftar Isi

Inisiatif TP. PKK Kota Gunungsitoli Melalui POKJA IV untuk Mendukung Kesehatan Masyarakat di Desa

DIDATA NIAS | TP. PKK Kota Gunungsitoli melalui POKJA IV menciptakan dampak positif dalam sektor kesehatan dengan melaksanakan Mobile IVA Test di Desa Orahili Tanose’o Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa. Kegiatan ini berlokasi di Kantor Desa Orahili Tanose’o.


Inisiatif Mobile IVA Test oleh TP. PKK Kota Gunungsitoli Mengevaluasi Kesehatan dan Wujud Komitmen bagi Masyarakat di Desa Orahili Tanose’o

Antusiasme Positif dari Masyarakat Desa Orahili Tanose’o

Perhatian dan partisipasi masyarakat, khususnya para ibu, pada kegiatan pemeriksaan IVA ini mendapatkan apresiasi besar dari Ketua Bidang IV TP. PKK Kota Gunungsitoli, Ny. Yurni Fil Daeli. "Antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Desa Orahili Tanose’o, khususnya para ibu, terhadap kegiatan IVA Test ini sangat dihargai,” ujar Yurni.

Kerjasama Antara TP. PKK Kota Gunungsitoli dan UPTD Puskesmas Alo’oa

Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari UPTD Puskesmas Alo’oa, yang telah bekerja sama dengan TP. PKK Kota Gunungsitoli secara konsisten untuk mendukung implementasi kegiatan IVA Test.

Rencana Pelaksanaan Kegiatan di Desa Lainnya

Menurut Ketua Bidang IV TP. PKK Kota Gunungsitoli, sudah ada empat desa yang melaksanakan kegiatan IVA Test ini dan untuk desa-desa yang masih belum melakukan kegiatan ini, pelaksanaannya akan segera dipercepat pada minggu mendatang.

Posting Komentar