Memahkotai Ratu Baru: Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara 2024

Daftar Isi

Etalase Bakat dan Prestasi: Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara 2024

DIDATANIAS |  Suasana penuh antusias telah menyelimuti Tribun Kabupaten Nias Utara pada Selasa, 11 Juni 2024. Acara yang digelar secara megah tersebut adalah Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara, sebuah ajang yang selalu dinantikan masyarakat setempat.

Memahkotai Ratu Baru Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara 2024

Perwakilan Terbaik dari 10 Finalis: Pemahkotaan Martaleni Gea

Setelah melalui beragam tahapan dan penilaian ketat dari dewan juri, maka terpilihlah seorang perwakilan terbaik yang diumumkan sebagai Putri Pariwisata tahun 2024. Martaleni Gea, telah berhasil membawa pulang gelar prestisius tersebut sebagai hasil dari kerja keras dan dedikasinya.


Sambutan Hangat dari Bupati Nias Utara

Pada saat pembukaan grand final, Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwa memberikan sambutan hangat yang mengharukan. Beliau menyatakan bahwa para peserta yang telah berjuang sampai ke final dan juara yang dinobatkan bukan hanya menggambarkan keberhasilan individu, tetapi juga menenun asa dan impian dalam setiap hati mereka.


"Tentunya terus berkarya, terus belajar untuk memberikan yang terbaik. Untuk orangtua peserta finalis, mari kita terus mendukung, memberi semangat kepada anak-anak kita, baik yang mendapat juara atau yang tidak juara karena mereka sudah memberikan yang terbaik," ujar Amizaro dengan semangat.


Mengakhiri Acara dengan Pesan dan Harapan: Surfing Internasional Juni 2024

Amizaro Waruwa, dalam arahannya, tidak lupa menyatakan harapan dan dukungan untuk ajang Surfing Internasional yang akan digelar mulai tanggal 17 hingga 20 Juni 2024.


Sambutannya yang penuh semangat itu juga menjadi penutup dari acara Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara 2024. Kesuksesan event ini bukan hanya menjadi catatan prestasi bagi Martaleni Gea sebagai Putri Pariwisata terpilih, tetapi juga menjadi saksi nyata atas dukungan dan semangat masyarakat Nias Utara dalam berprestasi dan pengembangan pariwisata lokal.


Acara grand final ini jelas menunjukkan bahwa Pemilihan Putri Pariwisata bukan semata-mata tentang memilih perwakilan paling cantik, tetapi juga tentang mencari individu yang mampu mewakili dan memajukan pariwisata Kabupaten Nias Utara. Seiring dengan berakhirnya acara ini, terbukalah lembaran baru yang menantikan keterlibatan dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan Surfing Internasional. Dengan harapan ini, Nias Utara dapat semakin berjaya di kancah pariwisata global.

Posting Komentar