Pastor Jonathan dan Tim Tiba di Nias

Daftar Isi
Seiring suara merdu petunjuk darat bandara, rombongan Mission Trip Keluarga Allah Global baru saja memijakkan kaki di bandara Binaka, Nias, pada pukul 12 siang WIB hari ini. Mereka tiba dari Jakarta, setelah menempuh perjalanan panjang dan melelahkan.

Pastor Jonathan dan Tim Tiba di Nias

Wakil Gembala GBI Keluarga Allah, Pastor Jonathan Setiawan, mendampingi istrinya Pastor Nita Setiawan dan seluruh tim, disambut hangat oleh Pimpinan GBI Keluarga Allah Nias Pastor Lucky Harefa bersama dengan para pelayan dan jemaat. Sangat menyentuh hati, mereka diterima dengan kalungan bunga yang diserahkan oleh anak-anak dari Impact Kids Keluarga Allah Nias.

Kedatangan mereka tak lain adalah untuk mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Kota Gunungsitoli, demikian menurut Staf Gembala Lokal (SGL) GBI KA Nias, Pastor Lucky Harefa. Dia menambahkan, "Puji Tuhan, Pastor Jo dan Pastor Nita dan rombongan telah tiba dengan selamat. Mereka sini untuk menyelenggarakan rangkaian KKR, membangun iman kita dan memberkati kota kita dengan berkat melimpah. Kami berharap angin Roh Kudus benar-benar berhembus dahsyat di kota kita dan di Kepulauan Nias."

Ada agenda istimewa malam nanti. Pada pukul 18.00 WIB, rombongan Mission Trip akan disambut oleh jemaat GBI Keluarga Allah Nias dalam acara ramah tamah yang akan digelar di gedung GBI KA Nias, Jalan Diponegoro nomor 344 Sifalaete Tabalaho.

Bukan hanya itu, sehari setelahnya, pada tanggal 15 Juni 2024, akan digelar juga Seminar Keluarga dengan tema “Memahami dan Dipahami”. Acara yang akan dimulai pukul 08.30 WIB tersebut akan menghadirkan pembicara istimewa, Pastor Panggah Rahardjo.

Maka, seluruh jemaat dan warga Nias diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan langka ini. Mari sama-sama merasakan kehadiran Roh Kudus yang dahsyat melalui perhelatan spiritual ini. Karena setiap pertemuan dengan Tuhan selalu meninggalkan jejak rohani yang mendalam.

Posting Komentar