Bersiap untuk Ajang Berselancar Internasional di Nias Utara 2024

Daftar Isi
Bersiap untuk Ajang Berselancar Internasional di Nias Utara 2024


DIDATA NIAS | Kompetisi berselancar papan internasional akan digelar di Nias Utara, tepatnya di Turedawola, Kecamatan Afulu. Event tersebut akan berlangsung pada tanggal 17 hingga 20 Juni 2024. Tak kurang dari 40 peselancar dari berbagai belahan dunia termasuk Australia, Amerika Serikat, Brasil, Basque, Jepang, Swiss, dan Indonesia, termasuk peselancar lokal, akan memamerkan skill berselancar mereka pada acara ini.


"Kami telah mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari pengaturan lokasi, akses jalan, pelayanan telekomunikasi, listrik, akomodasi berupa rumah singgah (Home Stay), stan bagi Usaha Kecil Menengah, lahan parkir, pengadaan air bersih, keamanan, hingga persiapan berbagai kegiatan pertandingan selama acara berlangsung," ungkap Terima Syukur Zebua pada Rabu (22/5/2024).


Euforia tantangan ombak ini tidak hanya terbatas pada para peserta dan penonton yang hadir langsung di lokasi, tetapi juga dapat dinikmati oleh penikmat olahraga selancar dari seluruh dunia melalui siaran langsung di YouTube dan Facebook Kominfo Nias Utara. Kegiatan ini berstandar internasional dan tentunya menambah kemeriahan dunia olahraga selancar.




Posting Komentar