Nias Utara dan Bank Sumut Siap Tingkatkan Kerjasama untuk Kemajuan Daerah

Daftar Isi

Inisiatif Bantuan Sosial dan Peningkatan Peran Bank Sumut di Wilayah Nias Utara

DIDATA NIAS | Amizaro Waruwu, Bupati Nias Utara, menekankan kesiapannya untuk memperkuat kerjasama dengan Bank Sumut, termasuk dalam melaksanakan berbagai program di Kabupaten Nias Utara. Hal ini disampaikannya saat menerima kunjungan dari Babay Parid Wazdi, Direktur Utama PT. Bank Sumut. Pertemuan ini berlangsung di Pendopo Kabupaten Nias Utara pada hari Rabu, 22 Mei 2024.


Nias Utara dan Bank Sumut Siap Tingkatkan Kerjasama untuk Kemajuan Daerah


"Kami menantikan partisipasi dan dukungan dari Bank Sumut dalam menjalankan program kegiatan Surfing Nias Utara yang bertempat pada tanggal 18 sampai 20 Juni 2024 mendatang," ujar Bupati Amizaro.


Pada kesempatan sama, Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sumut untuk tahun 2023. Dana CSR ini dialokasikan untuk berbagai proyek pembangunan, termasuk renovasi Gereja Katholik Stasi ST. Romanus Ombolata Langi, Pengadaan Sarana dan Prasarana Gereja Anugrah Bethesda (GAB) Jemaat Menabur Kasih, serta beberapa proyek lainnya dengan total dana mencapai 77 Juta Rupiah.


Selanjutnya, Bupati juga menerima dana CSR dari Bank Sumut untuk tahun 2024 yang akan digunakan untuk program pengadaan Alat Angkut Sampah (Viar /Roda 3) dan beberapa tong sampah. Program ini mendapatkan dana CSR senilai Rp200 juta rupiah.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Bupati Nias Utara, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah, Pimpinan Bank Sumut Cabang Gunungsitoli, serta tamu undangan lainnya. Kesepakatan ini menjadi langkah penting dalam menjaga keberlanjutan pembangunan di wilayah Nias Utara.




Posting Komentar