Pembaruan Struktural Tiada Henti: Relokasi dan Pembangunan Gedung Sekolah UPTD SDN 071016 Ononamolo II Lot

Daftar Isi

Situasi Terkini: Gedung Sekolah UPTD SDN 071016 Ononamolo II Lot

DIDATA NIAS | Saat ini kondisi gedung sekolah UPTD SDN 071016 Ononamolo II Lot yang lama sangat mengkhawatirkan dan kurang memadai untuk mendukung proses pendidikan yang efektif. Keadaan lahan sekolah yang lama rawan longsor, yang mengakibatkan kerusakan parah pada struktur gedung dan berpotensi menimbulkan bahaya bagi siswa dan staf pendidikan.


Pembaruan Struktural Tiada Henti Relokasi dan Pembangunan Gedung Sekolah UPTD SDN 071016 Ononamolo II Lot

Keputusan Pemerintah Kota Gunungsitoli Tentang Relokasi dan Pembangunan Gedung Baru

Berpegang pada keamanan dan kesejahteraan pelajar, Pemko Gunungsitoli melalui Dinas Pendidikan memutuskan untuk merelokasi dan membangun gedung sekolah baru. Gedung sekolah baru ini dianggap akan memberikan lingkungan belajar mengajar yang lebih baik.

Detail Tentang Fasilitas Baru

"Misi kami adalah untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang melimpah dengan sumber daya yang cukup,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli Drs. Arham Dusky Hia. Fasilitas baru yang rencanakan mencakup enam ruang kelas, laboratorium komputer, perpustakaan, ruang UKS, ruang guru, ruang kepala sekolah, pos jaga, toilet, pagar, serta penataan halaman dan parkir.

Kontrak Pembangunan dan Tanggal Estimasi

CV. DELTA TRESNA MANDIRI meraih kontrak pembangunan dengan nilai sebesar Rp. 3.471.753.000,00 dan waktu kerja selama 108 hari kalender. Perubahan ini diharapkan dapat diselesaikan mulai dari tanggal 15 Mei hingga 10 November 2024.

Posting Komentar